logo-raywhite-offcanvas

25 Apr 2018

Hanya Perlu Dua Orang Untuk Bangun Rumah Ini

Hanya Perlu Dua Orang Untuk Bangun Rumah Ini

Rumah yang dipasang atau dirakit memang sedang tren. Sejumlah produsen merilis produk terbaru mereka. Salah satunya adalan Avrame.

Avrame berasal dari Estonia, sebuah negara kecil di Eropa Timur. Indrek Kuldkepp menjadi founder sekaligus owner Avrame.

 

Seperti dilansir dari halaman rumah123.com, perusahaan ini merilis sejumlah rumah dengan bentuk huruf A. Menurut Kuldkepp, ada 11 tipe rumah yang ditawarkan.

 

Rumah paling kecil memiliki luas 56 meter persegi dan dipasarkan mulai dari harga 3.300 euro (Rp55 juta). Sementara rumah paling besar mempunyai luas 130 meter dan dijual dengan harga mulai dari 35.000 dollar AS (Rp481 juta).

 

Avrame menyediakan petunjuk pemasangan berikut dengan ilustrasinya. Selain itu, kayu, atap, lantai, jendela, pintu, dan juga aksesoris pemasangan juga termasuk dalam paket pembelian.

 

Namun, perusahaan tidak menyediakan jasa pemasangan pondasi bangunan atau desain interior ruangan. Pembeli harus membuat pondasi sendiri.

 

Avrame mengklaim kalau dua orang dengan kemampuan membangun rumah bisa merakit rumah ini. Wah, tidak perlu tukang bangunan yang banyak ya? Irit banget kan?

 

Hmm, enak juga kalau hanya merakit rumah. Apalagi rumah dengan bentuk huruf A ini malah lebih mirip rumah pantai atau rumah kabin di pegunungan. Wah, bakal terasa liburan terus nih. Kamu mau punya juga?

 

Share
Search
Tag