logo-raywhite-offcanvas

31 Oct 2017

Nyamannya Selangkah dari AEON Mall JGC & Danau 15 Hektare

Nyamannya Selangkah dari AEON Mall JGC & Danau 15 Hektare

Setiap orang menginginkan hunian nyaman, asri, berkualitas, dilengkapi dengan beragam fasilitas, dan lokasinya berada di jantung Kota Jakarta. Bila semua hal itu bisa dipenuhi, kualitas dan kenyamanan hidup seseorang dipastikan bisa menjadi lebih baik.

Permasalahannya adalah tahun demi tahun mencari hunian yang asri dan nyaman di berbagai wilayah di Jakarta semakin sulit untuk ditemui. Kalau pun ada, hunian tersebut harganya pasti sangat mahal, tidak dilengkapi ruang terbuka hijau, bahkan aksesnya sangat sulit karena terletak di luar Jakarta, seperti yang dikutip dari news.detik.com.

Namun semua kehawatiran Anda akan sirna bila melihat proyek township premium seluas 70 hektare milik PT Astra Modern Land di kawasan Jakarta Timur. Proyek yang diberi nama Asya itu diyakini dapat membangkitkan keharmonisan, keindahan, dan ketenangan dengan menghadirkan danau yang dilengkapi pemandangan menakjubkan di jantung Jakarta Timur.

Danau seluas 15 hektare yang dibangun di kawasan Asya juga menjadi nilai tambah karena dilengkapi dengan sarana dan prasarana yang bisa digunakan untuk piknik, jogging, dan menghirup udara segar. Hanya di kawasan Asya, penghuni bisa mewujudkan berbagai impiannya. Sebab, Asya berkomitmen untuk mengapresiasi dan menghargai Anda, keluarga, dan alam.

Sekarang merupakan waktu yang tepat bagi Anda untuk memanfaatkan berbagai keuntungan baru yang ditawarkan Asya. Proyek township yang dikelola PT Astra Land Indonesia (perusahaan joint venture antara Astra International dan Hongkong Land Ltd) dan PT Mitra Sindo Makmur (anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk) meliputi perumahan, apartemen, lake villas, area komersial, dan lakeside outdoor area seluas 2,8 hektare.

Pada tahap awal, kawasan Asya menawarkan 5 tipe landed house di Klaster Semayang. Dengan mengusung konsep 'Beautiful Life, Beautiful Living' Asya menawarkan landed house yang meliputi Corner Deluxe House (12X17m), 9 Deluxe (9X17m), Corner House (12X14m), 9 (9X14m) dan 7 (7X14m). Totalnya mencapai 217 unit siap huni dan dilengkapi desain modern yang akan membuat Anda semakin terpukau.

Tinggi ceiling living room di setiap landed house di Asya dibangun dengan proporsi di atas rata-rata yakni 4,3 meter, lalu tinggi ceiling master bedroomdibangun dengan proporsi hingga 3,9 meter. Hampir setiap kamar tidur juga dilengkapi kamar mandi di dalamnya.

Fasilitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Di sana tersedia pusat perbelanjaan AEON Mall seluas 165.000 m2 yang telah dibuka sejak 30 September 2017, modern market, hingga food garden. Lalu fasilitas pendidikan di dalam kawasan Asya pun sudah tersedia. Ada Sekolah Global Mandiri (TK-SMA) yang berbasis national plus dan di sekitar kawasan Asya terdapat Singapore International School, BPK Penabur, North Jakarta International School (NJIS), dan Al-Azhar. Untuk fasilitas kesehatan, akan segera dibangun Mayapada Hospital. Lalu di sekitar kawasan Asya juga terdapat Rumah Sakit Gading Pluit serta Mitra Keluarga.

Untuk fasilitas internalnya, disediakan petugas keamanan selama 24 jam dengan Triple Gated SecuritySmart Digital Door Lock (card dan finger print access), serta CCTV. Penghuni Asya juga bisa menikmati fasilitas yang dihadirkan dalam 2 club house.

Dari kawasan Asya, Anda hanya perlu bergerak 'satu langkah' menuju pintu Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) yang terhubung dengan Tol Dalam Kota dan Tol Jakarta–Cikampek. Akses lainnya, yaitu jalan tembus Tipar Cakung yang membuat perjalanan dari Kelapa Gading menuju Asya hanya berjarak 5 kilometer.

Ada juga shuttle bus yang disiapkan untuk mengantarkan penghuni kawasan Asya menuju stasiun LRT terdekat di sekitar Kelapa Gading. Saat ini juga sedang dibangun proyek ruas Tol Kelapa Gading – Bekasi yang dapat memudahkan mobilitas penghuni Asya.

Dengan beragam fasilitas menarik yang disediakan, landed house di kawasan Asya ditawarkan dengan estimasi harga dimulai dari Rp 2 miliar(hard cash). Di lokasi lain di Jakarta, tidak mungkin Anda bisa mendapatkan hunian asri, nyaman, berkualitas, dan memiliki fasilitas lengkap dengan harga yang sama seperti yang ditawarkan landed house di Klaster Semayang, Asya.

Cara bayar yang ditawarkan pun sangat menarik, yakni bisa dengan program balloon payment dengan besar cicilan Rp. 20 juta per bulan (berlaku untuk unit tertentu) atau jika Anda tertarik dengan cara bayar melalui bank, DP KPR pun bisa dicicil sampai 8 bulan.

Dapatkan penawaran menarik dengan mengikuti program Nomor Urut Pemesanan (NUP) hanya dengan Rp5 juta dan refundable tanpa risiko. Pembeli tercepat berkesempatan memilih unit terlebih dahulu dengan harga spesial.
 

 

Share
Search
Tag