logo-raywhite-offcanvas

29 Oct 2018

Hunian Impian Kaum Milenial yang Pengen Hunian Ringkas

Hunian Impian Kaum Milenial yang Pengen Hunian Ringkas

Tinggal di hunian sempit itu nggak praktis? Kalau kaum milenial mempertanyakan ini, ada baiknya kamu melihat rumah sempit bernama Plus Hus ini. Persepsi ini bakal berubah lho.

Banyak yang mempertanyakan apakah bisa tinggal di rumah sempit? Biro arsitektur Minarc menjawabnya dengan rumah kecil bernama Plus Hus. Minarc adalah firma yang berbasis di negara bagian California, Amerika Serikat.

Seperti dilansir dari halaman properti rumah123.com, hunian mungil ini hanya mempunyai luas 29 m2 dengan dimensi 4,8 x 6 m. Ukurannya sudah tentu pas bagi generasi milenial yang ingin hidup praktis.

Minarc ingin rumah kecil ini membuat penghuninya bisa hidup lebih besar dan luas. Hunian ini merupakan customized alias bisa didesain sesuai pesanan.

Hunian ini juga dirancang sebagai rumah, studio seni, atau pun kantor. Ada tiga varian yang ditawarkan Minarc untuk Plus Hus.

Ada desain terbuka yang cocok untuk studio seni atau ruang yoga. Ada desain yang cocok untuk kabin di tepi kolam renang atau rumah peristirahatan untuk anak yang dilengkapi kamar mandi. Terakhir ada desain untuk rumah modern yang dilengkapi dengan dapur modern dan kamar mandi terpisah.

Minarc mendesain dan membangun rumah ini dari material kayu yang dibuat menjadi panel. Rumah ini awet, hemat dalam pemakaian energi, dan bisa didesain sesuai pesanan.

Rumah ini memang dirancang untuk ramah lingkungan dan modern serta menyatu dengan lingkungan sekitar. Studio arsitektur memang mendesain Plus Hus menjadi hunian minimalis, simpel, tetapi bisa memaksimalkan hal yang ada. Jadi pemilik tidak perlu membuang uang, waktu, dan ruang.

Wah, ada lagi nih satu desain rumah sempit, kecil, dan mungil yang cocok buat generasi milenial. Kamu mau ikutan beli nggak?

Share
Search
Tag