logo-raywhite-offcanvas

29 Oct 2018

Rumah Taylor Swift Terjual Seharga 40 M

Rumah Taylor Swift Terjual Seharga 40 M

Taylor Swift ternyata tidak hanya pintar menulis lagu dan juga menyanyi, wanita yang sudah merilis enam album rekaman ini juga jago dalam bisnis properti. Dia sukses meraup keuntungan besar.

Swift memang dikenal sebagai ratu properti karena memiliki beberapa rumah dan apartemen. Dia juga semakin menunjukkan kehebatannya dalam membeli dan menjual properti.

Seperti dilansir dari situs properti rumah123.com dan  Trulia melansir kalau Swift baru saja menjual sebuah rumah mewah di Beverly Hills, Los Angeles, California, Amerika Serikat. Beverly Hills merupakan kawasan elit yang dihuni para selebriti.

Rumah ini mempunyai empat kamar tidur dan lima kamar mandi. Hunian tersebut juga memiliki penyimpanan wine sebanyak 1.000 botol dengan fitur pengaturan suhu.

Rumah mewah ini juga mempunyai akses untuk ruangan yang dapat dijadikan kantor atau tamu. Selain itu, ada tempat untuk sarapan, beranda, dan kolam renang. Beranda berukuran luas dan bisa menjadi tempat menggelar pesta.

Hunian mewah satu lantai ini memiliki luas 274 m2. Rumah ini dibangun pada 1959. Desain rumah ini memang simpel, namun memiliki penerangan cahaya alami sert mempunyai sirkulasi udara yang sangat baik.

Dia menjual rumah ini dengan harga USD 2,65 juta (Rp40 miliar) pada akhir September 2018. Swift sudah memasarkan properti ini sejak Mei 2018.

Swift membeli rumah ini pada 2012 silam dengan harga USD 1,775 juta (Rp26 miliar). Berarti dia mengantongi keuntungan USD 875 ribu (Rp13 miliar) dalam tempo enam tahun. Ya, lumayan lah.

Wanita cantik berusia 28 tahun ini juga memiliki sejumlah properti yang tersebar di Amerika Serikat. Kekayaannya mencapai USD 320 juta (Rp4,8 triliun) dan menjadikannya sebagai salah satu selebriti wanita terkaya.

Share
Search
Tag