logo-raywhite-offcanvas

30 Mar 2018

11th Anniversary Ray White Kelapa Gading Barat 2018

11th Anniversary Ray White Kelapa Gading Barat 2018

Hari demi hari terlewati, tak terasa sudah 11 tahun Ray White Kelapa Gading Barat hadir di pasar properti Indonesia terutama di daerah Kelapa Gading dan sekitarnya, tepatnya tanggal 19 Maret 2018 kemarin.

"11th Anniversary Ray White Kelapa Gading Barat Celebration" merupakan tema yang diambil. Hal tersebut diambil dalam merayakan jejak langkah dan perjalanan dari Ray White Kelapa Gading Barat selama ini, untuk menjadi yang terbaik dari yang terbaik dari awal berdiri hingga sekarang ini.


Anniversary Ray White Kelapa Gading Barat yang ke 11 ini dirayakan oleh seluruh anggota keluarga dari Ray White Kelapa Gading Barat baik Bpk. Hengkie Husada sebagai Principal dari Ray White Kelapa Gading Barat, seluruh team Marketing Executive Ray White Kelapa Gading Barat, Ibu Trisna Yani sebagai BDE (Board of Development Executive) dari kantor Ray White Kelapa Gading Barat, serta dihadiri juga oleh Bpk. Johann Boyke selaku CEO dari Ray White Indonesia.

Acara Anniversary Ray White Kelapa Gading Barat dimulai dengan acara Nobar (nonton bareng) film Tomb Raider di Cinema XXI Artha Gading Mall, setelah itu dilanjutkan dengan sesi photo. Tak hanya itu acara dilanjutkan dengan makan siang bersama team Ray White Kelapa Gading Barat di restaurant. 

"Kami yakin dan percaya dengan segala dukungan dan pengalaman dari awal hingga sekarang, Ray White Kelapa Gading Barat siap menghadapi pasar properti Indonesia 2018 ini  dengan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada setiap calon pelanggan demi kepuasan pelanggan", kata Bpk Hengkie Husada selaku principal dari Ray White Kelapa Gading Barat. Sehingga pada kali ini juga, Ray White Kelapa Gading Barat mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan, serta kerjasamanya yang telah berlangsung selama  ini, dan dapat berlanjut di tahun-tahun selanjutnya.

Share
Search
Tag