logo-raywhite-offcanvas

06 Dec 2018

Yuk Intip Kolaborasi Desainer Ternama dengan Hotel Mewah

Yuk Intip Kolaborasi Desainer Ternama dengan Hotel Mewah

Bayangkan kalau rumah mode Chanel berkolaborasi dengan hotel mewah Ritz-Carlton, kerja sama ini bakal menghasilkan desain interior yang menawan. Mau lihat?

Seperti dilansir dari halaman properti rumah123, Chanel merupakan rumah mode ternama dunia. Merek ini didirikan oleh Gabrielle Chanel atau akrab disapa Coco Chanel pada 1909. Saat ini, desainer Karl Lagerfeld menjadi creative director Chanel.

Sementara Ritz Carlton adalah jaringan hotel mewah yang berdiri pada 1983. Ritz Carlton mempunyai 190 hotel mewah di 30 negara. Sekarang, jaringan hotel ini berada di bawah grup Marriott International.

Chanel dan Ritz berkolaborasi untuk mendesain Suite Coco Chanel di Ritz yang berada di ibu kota Prancis, Paris. Keduanya menghasilkan karya desain interior yang keren dan bernuansa Paris banget deh.

Sebenarnya, Coco Chanel sendiri sudah tinggal di Ritz selama 34 tahun. Untuk mengabadikannya, Ritz membuat Suite Coco Chanel.

Desain interior kamar ini elegan dan simpel. Ada perpaduan putih dan hitam. Warna putih diaplikasikan pada dinding, plafon, lantai karpet, tempat tidur, sofa, dan lainnya.

Sementara warna hitam menjadi aksen. Beberapa side table berwarna hitam ditempatkan dalam ruangan ini. Begitu juga dengan sofa dengan nuansa hitam pada rangka.

Beberapa lampu juga ditempatkan dalam ruangan. Ada lampu gantung, lampu baca, dan lampu yang dipasang di dinding.

Ornamen yang mempercantik ruangan adalah foto pribadi Chanel, sketsa, serta foto-foto lainnya. Hmm, mungkin kamu tertarik mengubah tampilan interior ruang tidur kamu menjadi lebih elegan dan simpel? Coba aja gaya desain ini.

Share
Search
Tag