logo-raywhite-offcanvas

24 Mar 2018

Rumah Nyentrik ala Moby

Rumah Nyentrik ala Moby

Buat penyuka musik elektronik, dance, dan punk rock, kamu pernah mendengar musisi bernama Moby. Dia menjadi sosok berpengaruh untuk musik bergenre dance pada era 1990-an.

Moby sudah merilis sejumlah album dan terjual hingga 20 juta kopi. Pria berusia 52 tahun ini juga memiliki profesi lain seperti DJ alias disc jockey, produser rekaman, penyanyi, dan juga penulis lagu.

Seperti dilansir dari halaman rumah123.com, pada 2016 Moby membeli sebuah rumah di kawasan Los Feliz, negara bagian California, Amerika Serikat dengan harga 3,4 juta dollar AS (Rp46 miliar).

Rumah ini memiliki lima kamar tidur dan delapan kamar mandi. Rumah ini dibangun pada 1926 dan mempunyai desain arsitektur tradisional Amerika Serikat.

Selain itu, ada sejumlah fasilitas lainnya seperti beranda berukuran luas, kolam renang, taman, dan lainnya. Beranda ini cukup luas dan dapat dijadikan tempat menggelar pesta.

Luas rumah ini lumayan lho. Rumah ini memiliki luas mencapai 414 meter persegi. Meski eksterior rumah bergaya tradisional, namun interior rumah sudah berdesain modern.

Setelah membeli, Moby melakukan sejumlah renovasi. Dia mengubah langit-langit menjadi tinggi dan mengaplikasikan material kayu pada lantai.

Ruang tamu berukuran besar dengan nuansa putih menunjukkan desain interior yang modern. Unik ya, eksterior dan interior berbeda desain, namun tetap selaras. Kalau rumah kamu berdesain arsitektur apa dong?

Share
Search
Tag