logo-raywhite-offcanvas

24 Feb 2018

RWKGB Annual Awards 2018

RWKGB Annual Awards 2018

Ray White Kelapa Gading Barat kembali menggelar ‘Annual Ray White Kelapa Gading Barat Awards 2018’ pada bulan January 2018 kemarin di Jakarta. Kemeriahan tampak di sepanjang acara terutama pada saat pemberian penghargaan Top 10 Ray White Kelapa Gading Barat oleh Hengkie Husada selaku Principal dari Ray White Kelapa Gading Barat. 

"The Rising Moment" merupakan tema Annual Awards yang diambil. Hal tersebut bukan tanpa sebab dalam penghargaan tahunan Ray White Kelapa Gading Barat kali ini terdapat persaingan yang kompetitif untuk menjadi terbaik dari yang terbaik di antara marketing Ray White Kelapa Gading Barat merupakan tantangan yang berbeda disetiap tahunnya. Hal ini tidak mengherankan bahwa kantor Kelapa Gading Barat bertumbuh dan berkembang setiap tahunnya. 


Berikut list peringkat Top 10 Sales Ray White Kelapa Gading Barat pada acara Ray White Kelapa Gading Barat Annual Award 2018 :

Peringkat 1 diperoleh Uke Dana
Peringkat 2 diperoleh Marianty Wirawan
Peringkat 3 diperoleh Ratnawati Wibowo
Peringkat 4 diperoleh Tri Suaniwati
Peringkat 5 diperoleh Tuti Erlina
Peringkat 6 diperoleh Cynthia Yapinus
Peringkat 7 diperoleh Sin Natalia Devinta
Peringkat 8 diperoleh Ernawaty Thayib
Peringkat 9 diperoleh Judy Wirjadinata
Peringkat 10 diperoleh Yenni Gozal

Uke Dana secara konsisten telah menjadi Top performer baik di Annual Awards maupun sebagian besar dari peringkat 1 Top Marketing setiap bulannya. Seperti yang kita ketahui bahwa untuk menjadi Top Marketing memerlukan konsistensi serta kerja keras untuk memperoleh penghargaan tersebut.

Acara Annual Awards 2018 kali ini tidak juga terdapat team dari Ray White Kelapa Gading Barat, tetapi juga dihadiri oleh team dari Ray White Jakarta Garden City (RWJGC) sehingga memeriahkan acara penghargaan di Annual Awards 2018 ini. Selain itu acara ini juga didukung penuh oleh bank OCBC NISP.

Principal Ray White Kelapa Gading Barat, Hengkie Husada percaya seiring diluncurkannya marketing campaign yang bertajuk Ray White_Know How yang mengangkat value dari Ray White yang berupa pengetahuan, pengalaman dan keahlian Ray White untuk memaksimalkan nilai jual properti serta kemampuan Ray White untuk memahami kebutuhan pasar properti di Indonesia. Selain itu, Ray White_Know How juga mengintegrasikan keahlian dan pengalaman panjang Ray White untuk berkolaborasi dengan teknologi terbaru guna memudahkan customer mendapatkan properti yang ideal dengan cara yang mudah dan efektif! 

Ray White Kelapa Gading Barat siap mengantisipasi beragam tantangan dan menggapai peluang yang ada melalui Kecepatan dan Ketepatan dalam membaca dinamika pasar. Dengan pengalaman dan keahlian yang dimiliki serta di dukung dengan peran teknologi yang terkini, Ray White optimis untuk menjadikan tahun 2018 ini sebagai The Rising Moment!
 

Share
Search
Tag