logo-raywhite-offcanvas

02 May 2018

Cari Rumah? Yuk Datang ke Property EXPO 2018 di MAG

Cari Rumah? Yuk Datang ke Property EXPO 2018 di MAG

KELAPA GADING - Sedang mencari rumah yang nyaman untuk dihuni atau investasi di wilayah Jakarta dan sekitarnya dengan harga spesial? Mungkin bisa datang ke acara ini. Agen Properti Ray White Kelapa Gading Barat kembali menyelenggarakan ajang pameran perumahan bertajuk "Property Expo" di atrium millenium, lantai 1 Mal Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Hengkie Husada, Principal Ray White Kelapa Gading Barat menjelaskan Properti Expo 2018 berlangsung selama 6 hari mulai 1-6 mei 2018. Didukung oleh 8 developerternama.

"Developer-nya ada Vasanta, ISPI Group, Skandinavia, Nines, Jababeka Residence, Summarecon, Duta Putra Land, dan Serpong  Natura City. Mereka menawarkan promo-promo menari di Properti Expo 2018," jelasnya, Rabu (2/5/2018).

Lokasi produk para developer tersebar di wilayah Jabodetabek. Sejatinya, tambah Hengkie, ajang ini sangat membantu masyarakat menemukan hunian idealnya. “Yang memiliki DP sedikit juga bisa terbantu. Ada juga yang memberikan cicilan dengan durasi waktu lebih panjang,” tuturnya.

Untuk menyemarakkan Properti Expo 2018 ini Ray White Kelapa Gading Barat mengundang sekolah-sekolah yang ada di kelapa Gading tampil di panggung Properti Expo 2018, ada pula seminar dari para profesional properti, dan penjelasan-penjelasan produk properti dari masing-masing developer.

 

Source: infonitas.com

Share