logo-raywhite-offcanvas

31 Aug 2018

Rumah Kecil Tapi Nyaman

Rumah Kecil Tapi Nyaman

Rumah sempit ini memang berbeda dari kebanyakan rumah mungil lainnya. Hunian ini merupakan rumah lama yang direnovasi.

Hunian ini dibangun pada 1950. Rumah ini berlokasi di East Austin, Amerika Serikat. Luasnya hanya 37 m2. Wah, ini mirip rumah tipe 36 di Indonesia ya. Rumah ini hanya memiliki satu kamar tidur dan satu kamar mandi. Sebenarnya, kamar tidur malah menyatu dengan ruang duduk. Tidak ada pemisahan ruang.

Yang unik dari hunian ini adalah lantai kayu yang dibuat dari tujuh jenis kayu berbeda. Bisa terlihat kan perbedaan warnanya. Selain itu, adanya bata ekspos juga menjadikan rumah ini keren.

Seperti dilansir dari halaman rumah123.com, hunian ini memang kecil, namun masih terlihat luas lantaran mengaplikasikan cat putih pada dinding dan juga langit-langit. Island juga bercat putih.

Hal lain yang membedakan rumah mungil ini adalah adanya taman dan beranda. Ada beranda yang cukup luas untuk duduk santai.

Begitu juga dengan taman yang luas. Sejumlah tanaman termasuk berukuran besar serta rumput menghiasi taman.

Walaupun rumahnya sempit, tetapi kalau halamannya luas tetap asyik juga ya. Kamu bisa menghabiskan waktu di beranda baik siang maupun malam. Coba bayangkan duduk di beranda sambil melihat bintang-bintang? Hidup rasanya aman, nyaman, dan tenteram kan?

Share
Search
Tag